Varane Punya Kenangan Dengan Manejer Real Madrid


Sscycleworks.net – Raphael Varane pemain asal Prancis ini mempunyai kenangan yang spesial dengan pelatihnya yaitu Zinedine Zidane, Kala itu Varane yang sedang fokus belajar untuk ujian masuk universitas, Mengaku telah dihubungi oleh Zidane, dan apa yang terjadi Varane malah menutup telepon tersebut.

Awal mula cerita ketika waktu itu saat Zidane yang ingin merekrut pemain asal Prancis itu pada tahun 2011 saat masih berada di RC Lens, Telah ditugaskan oleh manajemen Real Madrid untuk menghubunginya, Karena kebetulan mereka sama-sama berasal dari Prancis.
Karena kondisi tersebutlah yang membuat Zidane untuk terus menghubungi Varane
, Akan tetapi apa yang terjadi tidaklah sesuai perkiraan sang Manejer, Varane yang kala itu sedang belajar malah menganggap itu sebuah lelucon lalu menutup telepon begitu saja dan meminta untuk menghubungi lain waktu.

“Saya menerima panggilan telepon tak dikenal. Saya terus mendengarkan telepon tersebut dan menyadari itu adalah suara Zidane,” kata Varane pada acara dokumenter Real Madrid TV.

“Saya mengira itu sebagai lelucon dan meminta penelepon menghubungi kemali pada lain waktu. Saat itu, saya memang tengah belajar untuk ujian masuk universitas. Kemudian, orang-orang menganggap saya gila karena menutup telepon dari Zidane,” tuturnya.

Akan tetapi pada 1 Juli 2011 Raphael Varane tetap terikat kontrak dengan Real Madrid, dan Los Blancos harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro atau setara dengan Rp 148 miliar kepada pihak RC Lens guna kesepakatan hengkangnya dia dari tim.

Kala itu sepanjang musim 2016-2017 Raphael Varane adalah pemain yang berposisi sebagai bek andalan Real Madrid. Pemain asal Prancis tersebut telah mencatatkan rekornya dengan jumlah 37 penampilan di sepanjang musim ini. Dengan partnernya yaitu Sergio Ramos, Diprediksi dalam ajang La Liga dan Liga Champions 2016-17 permainan mereka meliki potensi kemenangan yang besar untuk Real Madrid.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *