Tottenham Hotspur Hancur Menelan Kekalahan Dari Arsenal

Sscycleworks.net РHasil kalah yang harus diterima  pada saat bermain di laga Derby London Utara hingga saat ini masih menyisakan luka yang teramat dalam untuk Tottenham Hotspur atas Arsenal. Kekalahan tersebut rencananya akan ditebus oleh Tottenham Hotspur pada saat bermain melawan Borussia Dortmund.

Spurs sendiri harus mengakui atas kekalahan yang telah terjadi pada saat bermain disandingkan dengan Arsenal di Laga Derby yang berlangsing pada Premier League akhir pekan kemarin. Spurs harus menerima dengan lapang dada dengan menyerah pada hasil 0-2 di tangan Arsenal.

Hasil kekalahan tersebut telah diakui oleh manajer Spurs Mauricio Pochettino. Dari kekalahan ini, para pemain Spurs harus merasakan kecewa yang begitu berat. Dengan kekalahan tersebut, Spurs harus bekerja keras untuk menebus semua nanti pada waktu bertandang ke markas Dortmund di matchday 5 Liga Champions, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB.

Spurs memang sudah dinyatakan untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, mereka akan terus mengincar kemenangan untuk bisa menghapuskan rasa kecewa berat ketika kalah dari Arsenal.

“Tentu para pemain masih kecewa dengan hasilnya,” Pochettino.

“Itu adalah kali pertama kami kalah dalam 3,5 tahun (di Premier League) dan ya, rasanya buruk dan sangat kecewa. Usahanya dari para pemain luar biasa untuk mendapat hasil bagus tapi kami sangat kecewa untuk alasan berbeda-beda.”

“Sekarang kami harus terus melangkah dan bersiap menghadapi Borussia Dortmund. Oke, kami sudah lolos tapi kami ingin menang dan mencoba mengubah perasaan yang kami dapat dari akhir pekan kemarin,” imbuhnya.

Spurs berhasil untuk merebut tiket ke babak 16 besar usai mengalahkan Real Madrid 3-1 di matchday 4 lalu. Harry Kane dkk. kini memimpin klasemen Grup H dengan 10 poin dari empat laga, unggul tiga poin dari Madrid yang ada di posisi kedua.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *