Moutinho Bujuk Kapten MU Jadi Staff Pelatih

 

 

 

Sscycleworks.net – Kapten Manchester United (MU), Michael Carrick lebih memilih untuk pensiun dari karier pesepakbolaannya. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho membujuknya untuk bergabung bersama tim pelatih.

Carrick memilih untuk pensiun setelah menjumpai ada masalah pada jantungnya. Masalah tersebut diketahuinya ketika Manchester United melawan Albion di Piala Liga Inggris, pada bulan September lalu.

Tetapi, pemain berusia 36 tahun itu sempat mengikuti latihan bersama The Red Devils di Dubai minggu lalu. Carrick baru mempersembahkan satu kali penampilannya bersama MU pada musim ini.

“Saya pikir, Carrick membuat keputusan mengakhiri kariernya di dunia sepak bola pada akhir musim bukan dibuatnya pada pekan lalu. Ini merupakan keputusan yang baik untuk MU dan dirinya sendiri,” kata Mourinho.

Jose Mourinho itu menambahkan dirinya telah membujuk Carrick untuk bergabung menjadi tim pelatih. Sampai saat ini, mantan Tottenham Hotspur itu menanggapi penawaran Mourinho dengan bahagia.

“Kita semua bahagia dan di akhir musim saya berharap dia bergabung bersama staff pelatih, kecuali dia berubah pikiran. Klub akan senang jika dia melakukan itu,” ungkapnya.

“Saya juga akan sangat senang jika dia melakukan hal tersebut. Namun sebelum benar-benar pensiun, saya pikir dia masih bermain lagi. Dia bisa menjadi pemain yang sangat penting bagi kami,” imbuhnya.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *