Matsunaga Bertekad Permalukan Mantan Klubnya, Persegres Gresik

Sscycleworks.net – Laga antara Persib Bandung dengan Persegres Gresik akan menjadi sebuah pertandingan yang istimewa bagi Shohei Mastunaga. Laga ini merupakan lanjutan dari Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik. Keistimewaan laga ini bagi Mastunaga karena Persegres Gresik merupakan mantan klub yang pernah dibelanya.

Namun, penyerang sayap Persib ini mengaku tidak paham dengan kekuatan yang saat ini dimiliki oleh Persegres, karena mantan rekan-rekan satu timnya di Persegres saat ini hanya tersisa beberapa orang saja. Hal ini menyebabkan kekuatan yang dimiliki oleh Persegres Gresik sudah berbeda dengan saat ia masih membela Persegres Gresik.

Profil Shoei Matsunaga

Dahulu, Shoei Matsunaga sempat membela Persegres Gresik pada musim 2012 sampai 2015. Namun, saat ini kondisi kekuatan Persegres sangat berbeda dengan dahulu saat masih ia bela. Sehingga Matsunaga tidak bisa memprediksikan kekuatan yang dimiliki oleh Persegres Gresik.

Persegres Gresik sebagai tim yang berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut pernah menjadi klub ketiga yang dibela Matsunaga ketika berada di Indonesia. Pada saat masih berkostum Persegres Gresik, Matsunaga sudah berhasil menyumbangkan sebelas gol bagi tim yang menjadi kebanggaan Ultras Gresik ini.

Keinginan Matsunaga Mempermalukan Persegres

Persegres Gresik telah melakukan perombakan yang cukup signifikan dari segi materi pemain maupun pelatihnya, tentu saja hal ini mengakibatkan perubahan kekuatan yang juga cukup berbeda. Pemain yang dulu pernah bersama dengan Matsugana saat ini hanya tinggal beberapa orang saja.

Walaupun bertanding dengan tim yang dahulu pernah dibela, Matsunaga akan bermain secara profesional. Pemain jebolan Schalke 04 ini mengaku akan tampil secara total untuk bisa menaklukkan Persegres Gresik.

Saat ini Shoei Matsunaga yang tengah membela Persib Bandung bertekad untuk bisa menaklukkan mantan klubnya, Persegres Gresik. Matsunaga ingin sekali menjebol gawang Persegres Gresik jika nanti dalam pertandingan memiliki kesempatan untuk mencetak gol.

Saat disinggung tentang selebrasi yang akan ia lakukan jika berhasil mencetak gol, Matsunaga enggan untuk banyak berkomentar, karena yang terpenting baginya saat ini adalah bisa secara main secara fokus dalam laga melawan Persegres Gresik.

 

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *