Manajer Inter Milan Tanggapi Komentar Di Francesco

 

 

 

Sscycleworks.net – Luciano Spalletti, manajer Inter Milan mengomentari komentar dari pelatih AS Roma, yakni Eusebio Di Francesco menginsinuasi gaya permainan anak didiknya.

Sebelumnya, manajer AS Roma mengatakan Inter Milan hanya beruntung saja mampu lebih unggul dari AS Roma pada posisi klasemen. Dia memperhatikan statistik I Nerazzuri yang merupakan salah satu tim papan atas yang jarang melesatkan tendangan ke gawang.

Tetapi, menurut Spalletti ungkapan Di Francesco itu bukan hanya ditujukan terhadap timnya.

“Ada tim lain yang di atas AS Roma. Jika membandingkan diri dengan kami, itu bukanlah yang pertama kali. Saya katakan saya setuju dengannya,” kata Spalletti, seperti melansir dari Football Italia.

Sampai pekan  ke-24, AS Roma menduduki peringkat keempat pada klasemen Serie A dengan perolehan 47 poin. Mereka hanya berselisih satu poin dari Inter Milan tetapi memiliki selisih 16 poin dari Napoli yang menduduki puncak klasemen.

“AS Roma bisa berada di peringkat yang lebih baik di papan klasemen karena dalam beberapa musim terakhir mereka selalu bersaing memperebutkan Scudetto bersama Juventus dan Napoli. Saya kira itulah yang dimaksud olehnya (Di Francesco),” ungkap Spalletti.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *