Juventus Jelang Final Liga Champions

Sscycleworks.net – Pada musim 2016-2017 Juventus yang telah banyak memerangi di berbagai pertandingan telah berhasil memenangi dua gelar yakni pada liga Serie A atau kasta tertinggi Liga Italia dan Coppa Italia.

Juventus saat ini sedang berencana untuk dapat memenangi Liga Champions.

Juventus telah berhasil meraih rekor gelar ke-33 atau keenam secara berturut-turut, Antara lain yaitu pada saat pertandingan melawan Crotone di J-Stadium, Minggu 21/5/2017 pada pekan ke-37 Liga Italia dengan perolehan skor 3-0 dari Crotone.

Gol-gol yang berhasil Juventus dapatkan itu semua berasal dari para pemain inti di tim antara lain yaitu, Mario Mandzukic (menit ke-12), Paulo Dybala (39′), dan Alex Sandro (83′).

Lalu pada saat bertanding melawan Lazio di partai final empat hari yang lalu pada hari Rabu 17/5/2017, Juventus telah berhasil memastikan gelar Coppa Italia ke-12 dengan skor kemenagan 2-0 atas Lazio, Skor dengan gol itu tercipta dari Daniel Alves dan Leonardo Bonucci.

Dan nampaknya pada pertandingan final Liga Champions, Juventus akan berhadapan dengan Real Madri pada Sabtu 3/6/2017 di Stadion Millenium Cardiff.

Paulo Dybala pemain 23 tahun mengatakan kepada media bahwa dia dan rekannya bakal mengeluarkan seluruh kemampuan demi memenangi laga pada pertandingan tersebut.

“Pengalaman yang kami alami ini sangat unik. Kami berhasil memenangi scudetto, Coppa Italia, dan dalam beberapa hari ke depan akan memainkan final Liga Champions,” kata Dybala kepada Mediaset Premium.

“Kami sangat menyadari apa yang tengah tim hadapi saat ini dan sangat ingin memenangi pertandingan tersebut dengan sepenuh hati,” tuturnya.
Dybala juga mengatakan bahwa kunci untuk dapat memenangi laga final berasal dari konsisten kemenangan timnya berjalan mulus di Liga Italia sejak pekan pertama.

“Beruntung, kami tidak memiliki awal yang buruk seperti musim lalu. Kami mampu mendominasi kompetisi dan pantas mendapatkan scudetto ini,” tutur Dybala.

“Kami tidak harus melewati keterpurukan yang sangat buruk dan sekarang sedang berjuang demi meraih gelar ketiga,” tutupnya.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *