Jose Mourinho Ijinkan Paul Pogba

 

Sscycleworks.net – Jose Mourinho pelatih Setan Merah mengatakan bahwa pada Rabu 17/5/2017 Paul Pogba dikabarkan tak bisa bela Manchester United pada laga melawan Southampton di Stadion St Mary’s.

“Saya pikir Paul Pogba tidak akan bermain. Kami akan membiarkan dia tenang dan bisa kembali saat merasa siap,” kata manejer 54 tahun itu.

Pasalnya dikabarkan bahwa ayah dari pemain asal Prancis tersebut yang bernama Fassou Antoine pada hari Jumat 12/5/2017 telah meninggal dunia, Dan dikabarkan pemakaman akan diselenggarakan pada hari Selasa 16/5/2017 atau pada hari Rabu 17/5/2017 kata Mourinho.

Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho ijinkan Paul Pogba untuk tetap bersama keluarganya saat ini. Kemungkinan besar Paul pogba akan kembali membela tim pada hari minggu saat laga terakhir di Premier League melawan Crystal Palace.

Paul Pogba sudah absen sejak akhir pekan lalu saat Manchester United berhasil dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 1-2, Dan pada posisi tersebut Tim Setan Merah dipastikan gagal finish di urutan ke empat besar Liga Premier.

Selama musim ini Paul Pogba yang dulunya dari Tim Juventus yang kini telah direkrut oleh Mourinho telah menoreh rekor tujuh gol dan lima assist yang telah tampil sebanyak 49 kali untuk membela Klub yang dijuluki Setan Merah tersebut.

Sumber: Manchester United

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *