James Rodriguez Tak Ingin Pulang ke Real Madrid

 

 

 

 

Sscycleworks.net – James Rodriguez menutup kemungkinan kembali ke Real Madrid pada musim panas ini. James mengatakan ingin bertahan di Bayern Munich untuk memenangkan Liga Champions.

Pemain asal Kolombia itu menjadi pemain pinjaman di bayern sepanjang dua musim. James seakan terlahir kembali pada musim debutnya setelah mencetak delapan gol serta 14 assist pada semua kompetisi 2017/2018.

Hengangnya Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu yang memunculkan isu bahwa Real Madrid mengharapkan James dapat pulang di musim depan. Tetapi, James tidak bisa mengabulkan keinginan Real Madrid lantaran merasa kerasan bersama Bayern.

Kontrak sang pemain dengan Madrid akan berakhir pada musim panas tahun 2020. Pemain berusia 27 tahun itu tidak ingin pergi kemana-mana sambil mengincar gelar Eropa.

“Kami adalah sebuah tim yang kompak, dengan itu semuanya mungkin,” kata James.   “Aku ingin memenangi Liga Champions dengan Bayern bagaimana pun caranya.” tuturnya.

“Kami adalah sebuah tim yang kompak, dengan itu semuanya mungkin,” James mengatakan di AS. “Aku ingin memenangi Liga Champions dengan Bayern bagaimana pun caranya.” ujarnya.

“Memang ada banyak rumor, tapi aku bahagia kok di Munich. Aku saat ini cuma memikirkan tentang Bayern,” ungkap James.

“Ketika aku mengingat kembali musim pertamaku, aku merasa sangat puas. Tapi aku ingin memenangi lebih banyak gelar di tahun ini, dan juga membantu timku,”  dia mengakhiri.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *