Inilah Drama 6 Gol Malaga dan Sevilla

Sscycleworks.net – Drama 6 gol Sevilla untuk Malaga terjadi ketika Malaga menjamu Sevilla di markas sendiri La Rosaleda.  Dalam lanjutan laga La Liga Spanyol ini Malaga mampu mengalahkan Sevilla dengan skor 4-2. Dengan hasil yang didapatkan ini menjadikan Sevilla gagal untuk mendekati perolehan poin Atletico Madrid. Sehingga saat ini Sevilla masih di posisi keempat di bawah Atletico Madrid.

Malaga mampu mengalahkan Sevilla dengan gol-gol yang tercipta dari Pablo Fornals, Sandro Ramirez, Diego Llorente, dan Juan Carlos. Sedangkan dua gol yang diperoleh Sevilla tercipta dari Vazquez.

Drama 6 Gol Laga Malaga Vs Sevilla Beserta Susunan Pemain

Drama 6 Gol Malaga Vs Sevilla

Laga Malaga kontra Sevilla berjalan dengan seru, karena Sevilla sebagai tim tamu sempat menghasilkan dua gol lewat aksi Franco Vazcuez yang terjadi di menit 30 dan 57. Namun, setelah itu, Malaga sebagai tuan rumah mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Sevilla sebagai tim tamu mampu membuka keunggulan terlebih dahulu lewat aksi Franco Vazquez yang menerima umpan dari ben Yedder pada menit 30. Sehingga skor menjadi 1-0 untuk Sevilla.

Setelah 8 menit berjalan, Malaga mampu membalas gol dari Sevilla dengan aksi dari  Pablo Fornals, sehingga kedudukan menjadi 1-1. Di babak kedua, Malaga berhasil memimpin lewat aksi Sandro Ramirez yang tak mampu ditahan oleh kiper Sevilla Sergio Rico pada menit 51. Sehingga skor menjadi 2-1.

Namun, hal ini hanya sebentar, karena Sevilla kembali menyusul dengan aksi hebat dari Vazquez yang mengubah skor menjadi imbang 2-2. Lalu Malaga dapat memimpin kembali lewat aksi dari Diego Llorente. Setelah itu di menit 58 Juan Carlos juga menambah keunggulan Malaga menjadi 4-2. Skor ini bertahan hingga permainan selesai.

Susunan Pemain Malaga dan Sevilla

Untuk susunan pemain dari Malaga terdiri dari Carlos Kameni, Sandro Ramirez, Jony, Pablo Fornals, Javi Ontiveros, Ignacio Camacho, Recio, Federico Ricca, Diego Llorente, Luis Hernandez, dan Luis Munoz.

Sedangkan susunan pemain dari Sevilla adalah Sergio Rico, Wissam Ben Yedder, Pablo Sarabia, Franco Vazquez, Joaquin Correa, Matias Kranevitter, Steven Nzonzi, Sergio Escudero, Clement Lenglet, Nicolas Pareja, dan Gabriel Mercado.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *