Harry Kane Tancap Gas Di Awal September

Sscycleworks.net – Tidak membuahkan hasil apapun pada bulan Agustus lalu, Harry Kane langsung bangkit setelah pergantian bulan. Pada bulan September ini, benar-benar bulan yang sangat bersahabat untuk striker andalan Tottenham Hotspur itu.

Pada bulan Agustus lalu, Kane tak menghasilkan satu gol pun. Dalam tiga pertandingan yang dijalani, kane tidak membuahkan gol satupun.

Kane langsung tancap gas setelah Agustus berlalu. Pada hari pertama September, striker berusia 24 tahun itu mengakhiri puasa golnya dengan mencetak dua gol ke gawang Malta untuk timnas Inggris.

Setelah itu, Kane tak terbendung lagi. Dia mencetak total 13 gol dalam delapan pertandingan bersama Spurs dan timnas Inggris di sepanjang bulan September. Dalam delapan laga tersebut, dia cuma dua kali tak menyumbangkan gol untuk timnya.

“Jika Anda melihat rasio jumlah gol terhadap jumlah pertandingan, ini mungkin bulan terbaik yang pernah saya miliki, terutama setelah Agustus (di mana dia tak mencetak gol),” ujar Kane, yang menutup bulan September dengan mencetak dua gol dan membantu Spurs menang 4-0 atas Huddersfield Town, Sabtu (30/9/2017).

“Ini menyenangkan, saya merasa baik, saya merasa percaya diri, ketika para pemain di lapangan maju menyerang mengirimkan umpan-umpan silang dan umpan-umpan terobosan dan saya di sana untuk menuntaskannya,” tutur Kane.

“Saya senang dengan kemenangan ini. Ini pekan yang bagus untuk tim dan kami harus melanjutkannya setelah jeda internasional,” katanya.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *