Coutinho Pindah Ke Barcelona, Pochettino Khawatir Kabe Bergabung Dengan MU

 

 

 

 

Sscycleworks.net – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino merasa khawatir pencetak gol bagi timnya, Harry Kane akan hengkang dari White Hart Lane pada bursa transfer musim dingin kali ini. Harry Kane adalah pemain penyerang bidikan dari Manchester United (MU).

Manchester United (MU) terpikat untuk merekrut Harry Kane tersebut lantaran intensitasnya dalam menghasilkan gol. Kane telah mencatatkan sebanyak 56 gol selama tahun 2017 lalu.

Mauricio Pochettino merasa khawatir Kane akan bergabung bersama Manchester united. Dia mengkhawatirkan Kane akan meniru langkah gelandang Timnas Brasil, yakni Philippe Coutinho.

Coutinho bergabung bersama Barcelona yang sebelumnya dari Liverpool pada tanggal 6 Januari 2018 lalu. Untuk meminta pemain berusia 25 tahun tersebut, Barcelona harus mengeluarkan uang senilai 160 juta euro atau sekitar Rp 3,32 triliun.

“Liverpool merupakan salah satu klub terbaik sepanjang sejarah di dunia. Tapi, ketika Coutinho ingin pergi, betapa sulitnya mempertahankan pemain terbaik Anda,” ungkap Pochettino.

“Saya pikir, Liverpool ingin mempertahankannya, tapi mereka sulit menahan Coutinho. Ada banyak contoh lain, Cristiano Ronaldo di MU, Zinedine Zidane di Juventus. Ketika ada klub yang punya uang banyak dan pemain ingin pergi, lalu bagaimana kita menghentikannya?” imbuhnya.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *