Calon Punggawa Inter Milan Akan Bersaing Dengan Messi di Timnas Argentina

 

 

 

 

Sscycleworks.net – Penyerang Racing Club, Lautaro Martinez sedang berbahagia. Pemain berusia 20 tahun yang satu langkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan ini memperoleh panggilan untuk menguatkan Timnas Argentina untuk menjalani pertandingan persahabatan menghadapi Timnas Italia dan Spanyol pada tanggal 24 dan 27 Maret nanti.

Penggapaian ini memang cukup menakjubkan untuk Martinez. Pasalnya, tidak banyak pemain yang bermain pada liga lokal Argentina dapat menerobos skuat Albiceleste. Sekarang hanya terdapat lima pemain yang terhimpun, termasuk pula Martinez. Selebihnya adalah pemain yang bermain pada liga elite Eropa.

“Sekarang saya akan memanfaatkan segalanya dari pengalaman bersama klub besar ini. Saya merasakan tanggungjawab yang besar terhadap fans, pelatih, dan rekan-rekan,” kata Martinez.

Bila nanti diterjunkan, itu merupakan debut Martinez bersama Timnas Argentina senior. Selama ini Martiez masih terhimpun di skuat Argentina U-20 dan telah menyumbangkan tujuh gol pada 11 caps.

“Untuk Timnas Argentina, saya akui kualitas semua pemain di dalamnya luar biasa, terutama mereka yang bermain di Eropa. Kita harus selalu memanfaatkan momen yang kita jalani,” ungkapnya.

Martiez merasa bahagia dilirik oleh Inter Milan. Namun, dirinya mengatakan bahwa hingga sekarang ini belum memiliki kesepakatan bersama Inter Milan.

“Transfer masih belum rampung. Tentu saja ada pertemuan dan penawaran, tapi ya cuma itu saja. Saya pemain Racing dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk Racing. Segalanya akan menjadi jelas ketika ada sesuatu yang sudah konkret,” katanya, pada akhir bulan Februari lalu.

Tetapi, apa yang disampaikan Martiez berbeda dengan yang dinyatakan oleh Presiden Racing, Victor Blanco. Blanco malah berkali-kali mengungkapkan bila pemain produk akademinya akan segera bergabung dengan I Nerazzuri pada musim depan.

“Penjualan Lautaro Martinez akan segera dirampungkan dalam waktu sebulan. Klub kami akan memperoleh keuntungan sebesar 10 persen dari penjualannya di masa mendatang. Jadi, misalkan Inter Milan memasang klausul rilis 150 juta euro, kami akan mendapat persenan 15 juta euro,” tuturnya.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *