Barcelona Enggan Rekrut Miralem Pjanic

 

 

 

 

Sscycleworks.net – Barcelona secara tegas telah mengungkapkan tidak ingin merekrut gelandang Juventus, Miralem Pjanic. Gaya bermain Pjanic dianggap tidak tepat dengan permainan Barcelona.

Selama satu bulan terakhir, Barcelona diberitakan tengah melakukan pencarian pemain pengganti Andres Iniesta yang direkrut oleh klub Jepang, Vissel Kobe.

Dan nama Miralem Pjanic menjadi kandidat yang kerap diperbincangkan. Karena diumurnya yang 28 tahun, mantan pemain bintang AS Roma itu tengah menempati puncak klasemen.

Dia direkrut oleh Juventus dari Roma dengan mengeluarkan biaya 32 juta euro pada musim panas 2016 lalu. Pjanic bermain pada 91 pertandingan dan mengoleksi sebanyak 15 gol dan membantu Juventus menciptakan 28 clean sheet. Dia juga berhasil mengantarkan Juventus untuk memperoleh dua gelar yakni Serie A dan dua Coppa Italia.

“Tidak ada negosiasi dan saya pikir kami tidak tertarik kepadanya,” ungkap direktur Barcelona, Ariedo Braida.

Braida mengungkapkan Barcelona merasa tidak tertarik dengan Pjabic lantaran telah mempunyai Philippe Coutinho. Pjanic dianggap tidak tepat dengan gaya permainan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Pjanic pemain yang bagus, tapi sekarang kami memiliki pemain Brasil (Coutinho) yang akan mengambil peran itu (menggantikan Iniesta).” katanya.

“Ada orang-orang yang menjaga pasar untuk Barcelona, tetapi tentu saja saya tahu strategi klub dan Pjanic tidak cocok dengan kami,” dia menambahkan.

Anton Haryanto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *